Detik Detik Kesaksian Warga Lihat Modus 'Tabrak Lari' Pura-pura Pincang di Jaktim -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

Detik Detik Kesaksian Warga Lihat Modus 'Tabrak Lari' Pura-pura Pincang di Jaktim

Orchid Media
Sabtu, 29 Januari WIB Last Updated 2022-01-29T06:03:12Z
Detik Detik Kesaksian Warga Lihat Modus 'Tabrak Lari' Pura-pura Pincang di Jaktim


Orchidmedianews - Video pria mengaku korban tabrak lari berpura-pura kakinya terlindas mobil dan menuntut pertanggungjawaban di Jakarta Timur (Jaktim) viral. Salah satu warga menceritakan detik-detik peristiwa itu.


Peristiwa itu terjadi di depan PP Plaza, Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Rabu (26/1/2022). Menurut warga sekitar, Irfan (23), peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.


Irfan mengatakan dirinya melihat dua orang menaiki sepeda motor mengejar mobil sambil berteriak. Keduanya berupaya menghentikan mobil tersebut.


Detik Detik Kesaksian Warga Lihat Modus 'Tabrak Lari' Pura-pura Pincang di Jaktim


"Saya kan lagi markirin tuh di sini kayak biasa. Tiba-tiba ada dua orang boncengan tuh, ngejar mobil sambil teriak-teriak buat setop mobilnya. Dia bilang, 'nih dia yang nabrak saya dari Pasar Rebo'," kata Irfan di lokasi, Sabtu (29/1/2022).


Irfan mengatakan pria itu sempat memberitahu warga kalau dirinya merupakan korban tabrak lari. Namun, pengendara lain yang melintas mengatakan pria itu merupakan penipu.


"Terus ada yang bilang pemotor lain 'modus itu modus'. Ya sudah saya ikutan 'modus-modus'. Tapi malah dimarahin sama si penipu, 'bang saya benar ketabrak ini' kata dia," ujar Irfan.


Irfan mengatakan pemobil dan pria yang mengaku korban tabrak lari itu sempat terlibat adu mulut. Irfan mengatakan pria yang mengaku ditabrak itu sempat bergelantung di kaca mobil hingga terseret.


"Sempat ramai juga. Si penipu sempat nangkring gelantungan di mobil sampai keseret gitu saya lihatnya," kata Irfan.


Irfan mengatakan cekcok yang terjadi antara pria diduga penipu dan pengendara mobil berlangsung kurang lebih 5 menit. Setelah itu, pengendara mobil meninggalkan lokasi.


"Si Pemobil pulang. Habis itu dia (penipu) nyebrang, terus nyamperin saya lagi. Kata dia 'Bang saya benar ketabrak bukan modus'," ucapnya.


"Sambil nanya 'Duh nggak ada ojek ya ini'. Akhirnya dia berentiin motor Satria. Yang naik Satria sempet saya kode kodein tapi tetap dibantu dan pergi ke arah Pasar Rebo," ucapnya.



Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+