Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0403/OKU Lakukan Penyuluhan Wawasan Kebangsaan. -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0403/OKU Lakukan Penyuluhan Wawasan Kebangsaan.

Orchid Media
Jumat, 25 September WIB Last Updated 2020-09-25T13:50:38Z
Orchidmedianews.com - Muaradua Oku Selatan (25/09/2020), Kegiatan Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0403/OKU melakukan penyuluhan wawasan kebangsaan.
Penyuluhan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) yang dikomandoi oleh Kapten Inf Mukhyar ini disampaikan kepada warga masyakat Desa Simpang pancur Kecamatan Pulau Beringin OKUS,Sumatera Selatan, Jumat (25/09/2020)

Kegiatan itu sendiri masuk dalam materi kegiatan non fisik yang dilaksanakan anggota Satgas TMMD ke-109 di ruang GOR Simpang Pancur, tujuan penyuluhan Wasbang yaitu untuk memberikan gambaran kepada masyarakat tentang jiwa Nasionalisme dan Patriotisme dalam rangka menjaga keutuhan NKRI kepada komponen masyarakat di wilayah Simpang Pancur dan khususnya Kecamatan Pulau Beringin.
Hadir dalam kegiatan tersebut,Camat Pulau Beringin,Forfimcam, Kepala Desa Simpang Pancur,BPD,Perangkat Desa serta warga yang hadir mengikuti penyuluhan.

Dalam acara penyuluhan ini Kapten Inf Muhkyar menyampaikan tujuan kegiatan kepada peserta penyuluhan yang berjumlah 71 orang. 

Tujuan penyuluhan sendiri diharapkan agar masyarakat mengetahui dan memahami jiwa Nasionlisme pada Negara yang kita cintai dan memberikan ulasan kembali terhadap nilai nilai luhur Pancasila yang mana di dalam nya memberikan makna dari persatuan dan kesatuan NKRI.
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+