Peserta DIKLATSAR I BRIGADE 83 Dinyatakan Lulus BAIN HAM RI -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

Peserta DIKLATSAR I BRIGADE 83 Dinyatakan Lulus BAIN HAM RI

Orchid Media
Minggu, 27 September WIB Last Updated 2020-09-27T07:30:46Z
Orchidmedianews.com - Gowa (27/09/2020), Puluhan peserta Diklatsar I BRIGADE 83 BAIN HAM RI telah dinyatakan lulus dan resmi sebagai praktisi hukum BRIGADE 83 BAIN HAM RI, Gowa,Minggu (27/09/20)
Pendidikan Latihan Dasar (DIKLATSAR) I BRIGADE 83 Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI) yang dilaksanakan pada tanggal 26-27 September 2020 di Kawasan Wisata Malino, Kabupaten Gowa,Sulawesi Selatan.

Para peserta DIKLATSAR 1 BRIGADE 83 BAIN HAM RI dalam pelatihannya mendapatkan materi kelas dan materi praktek proses hukum yang menjadi bekal nantinya dalam pendampingan masyarakat pada Aparat Penegak Hukum. 

Pada sesi acara penutupan yang di tutup langsung oleh Ketua Umum DPP BAIN HAM RI,DR.Muhammad Nur,SH.,M.Pd.,MH juga memberikan beberapa penghargaan kepada peserta DIKLATSAR dan Praktisi Hukum BAIN HAM RI yang selama ini dinilai telah banyak berkonstribusi pada BAIN HAM RI dan BRIGADE 83.

DIKLATSAR BRIGADE 8E BAIN HAM RI akan rencananya akan dilanjutkan di seluruh Indonesia sebagai bentuk komitmen BAIN HAM RI dalam advokasi masyarakat yang membutuhkan pendampingan hukum ,ungkap Ketua Bidang OKK DPP BAIN HAM RI Djaya Jumain di Malino Kabupaten Gowa.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+