Mayat Wanita Setengah Bugil Ditemukan Di Kolam Buaya -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

Mayat Wanita Setengah Bugil Ditemukan Di Kolam Buaya

Orchid Media
Minggu, 25 Oktober WIB Last Updated 2020-10-25T04:52:27Z

Kalimantan Timur, Orchidmedianews.com - Mayat wanita itu ditemukan di tepi kolam Mayang Mangurai, Kecamatan Teluk Bayur, Kalimantan Timur. sekitar pukul 16.00 Wita. Kolam tersebut jauh dari permukiman. FS (25), ditemukan tewas di kolam buaya dengan kondisi setengah bugil serta mulut dilakban dan tangan terikat, Rabu (21/10/2020).

Keluarga meyakini FS menjadi korban pembunuhan karena ditemukan dalam kondisi yang tidak wajar.


"Dalam posisi terlengkup saat ditemukan warga sekitar pukul 16.00 Wita,” ungkap Kasat Reskrim.


Menurut warga sekitar, kolam tersebut kolam bekas buaya. Saat ini, kata Rido, tim dokter forensik di RSUD dr Abdul Rivai Tanjung Redeb, sedang melakukan visum.


“Kita tunggu saja hasilnya ya,” tutur dia.


Identitas Korban Terungkap


Sementara itu Identitas jenazah wanita yang ditemui di tepi kolam buaya Mayang Mangurai, Kecamatan Teluk Bayur, Berau akhirnya terungkap, Jumat (23/10/2020).


Kasat Reskrim Polres Berau AKP Rido Doly Kristian kepada awak media mengatakan, jenazah tersebut diketahui berinisial FS, berusia 25 tahun, korban tinggal di Jl H Isa III, Kecamatan Tanjung Redeb.


“Korban bekerja sebagai freelance di salah satu kafe di Tanjung Redeb,” kata kasat Reskrim Polres Berau itu.

Sebelum ditemukan tewas, lanjut AKP Rido Doly Kristian, korban sempat minta izin kepada suaminya untuk berangkat kerja.


“Dari keterangan suami, korban sempat pamit berangkat kerja pada Selasa (20/10/2020) pukul 20.30 Wita. Namun keesokan harinya wanita tersebut ditemukan telah meninggal dunia,” tuturnya.


AKP Rido Doly Kristian menambahkan saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi dan pencarian barang bukti.


“Kita lakukan pemeriksaan ke teman-teman kerja korban serta suami korban. Kami juga mendapatkan barang bukti berupa jam tangan milik korban,” ujarnya.


Terkait penyebab kematian korban akibat tindak pelaku pembunuhan atau pemerkosaan seperti yang ramai diperbincangkan masyarakat, pihaknya mengaku belum bisa memberi keterangan lebih lanjut.Karena menunggu hasil visum dari dokter rumah sakit untuk memastikan kematian korban.


“Saat ini masih dalam proses autopsi, dan masih pemeriksaan saksi-saksi, secepatnya akan kami kabarkan hasilnya,” 


Sementara itu Agustinus paman korban memberikan keterangan terkait kematian korban.

“Dugaan saya keponakan saya ini dibunuh, sebab saat ditemukan kondisinya tangan terikat dan mulut terlakban,” kata Agustinus.


Ia menjelaskan, FS dan suaminya merupakan perantau dari Pulau Jawa dan pergi ke Kalimantan untuk mencari pekerjaan. Pasangan ini, lanjutnya, sudah memiliki bayi berusia 9 bulan.


“Suaminya kerja di tambang batu bara, sedangkan ponakan saya bekerja di kafe di daerah Berau,” ucapnya.


Agustinus membenarkan bahwa foto yang tersebar di media sosial merupakan keponakannya. Dia meminta agar foto-foto terkait kasus korban tak lagi disebarkan.


Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Berau AKP Rido Doly mengatakan hingga saat ini pihaknya masih terus menyelidiki kasus wanita tewas di kolam buaya tersebut. Hingga saat ini polisi sudah memeriksa 9 orang saksi.


“Kemarin ada 7 saksi yang kami periksa, namun pada hari ini ada bertambah 2, jadi total saksi berjumlah 9 orang,” ucap Rido saat dikonfirmasi terpisah.


Hingga saat ini, pihaknya masih menunggu hasil visum dari dokter forensik, guna memastikan penyebab kematian FS. Polisi mendatangkan dokter forensik dari Balikpapan untuk membuat terang soal kematian FS.


“Belum banyak dapat informasi, hanya suaminya saja yang terakhir kali bertemu dengan korban sebelum ditemukan tewas,” imbuhnya.



sumber : detik.com

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+