YouTube Sempat Down, Kini Sudah Normal Kembali -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

YouTube Sempat Down, Kini Sudah Normal Kembali

Orchid Media
Kamis, 12 November WIB Last Updated 2020-11-13T23:44:48Z

Orchidmedianews.com - YouTube Sempat dilaporkan down, layanan YouTube kini dipastikan sudah normal kembali. Informasi tersebut diumumkan langsung oleh akun resmi Twitter tim internal platform berbagi video tersebut.


YouTube Sempat Down, Kini Sudah Normal Kembali

"Dan kami kembali-kami mohon maaf atas gangguannya. Perbaikan sudah dilakukan di seluruh perangkat dan layanan YouTube, terima kasih sudah bersabar," tulis  akun @TeamYouTube dalam tweetnya.

YouTube down


Berdasarkan pantauan Kamis (12/11/2021) layanan YouTube kini memang sudah dapat diakses setelah sempat down tadi pagi. Layanan lain, seperti YouTube Music, juga sudah dapat digunakan kembali.


Sebelumnya, team YouTube memang mengakui ada masalah yang terjadi pada layanannya. Namun layanan milik Google tersebut memang tidak mengungkap penyebab masalah kenapa sempat down.


"Jika saat ini kamu mengalami masalah saat menonton video di YouTube, kamu tidak sendirian," tulis perusahaan menjelaskan masalah yang ada di platformnya.


Layanan yang bermasalah ini juga diketahui berimbas ke layanan musik dan TV. Bahkan, layanan Google Play Movies & TV juga sempat dilaporkan tidak dapat diakses.


Masalah yang terjadi di YouTube ini juga ramai diperbincangkan di Twitter. Bahkan, tagar YouTube Down menjadi Trending Topic di platform media sosial tersebut.


Sumber: liputan6

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+