Ketua KPU Tangsel Bambang Dwitoro Meninggal Dunia Setelah Dikabarkan Positif Covid-19 -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

Ketua KPU Tangsel Bambang Dwitoro Meninggal Dunia Setelah Dikabarkan Positif Covid-19

Orchid Media
Minggu, 13 Desember WIB Last Updated 2020-12-13T03:29:41Z
Ketua KPU Tangsel Bambang Dwitoro Meninggal Dunia Setelah Dikabarkan Positif Covid-19

Orchidmedianews.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangerang Selatan Bambang Dwitoro dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (12/12/2020) sesudah dinyatakan positif Covid-19. 


"Turut berduka cita atas wafatnya Bambang Dwitoro Ketua KPU Kota Tangerang Selatan," kata Komisioner KPU Tangerang Selatan Ade Wahyu Hidayat dilansir dari Kompas.Com, Sabtu (12/12/2020). 


Sebelumnya diberitakan, Bambang Dwitoro dinyatakan positif terpapar Covid-19 dan menjalani perawatan di rumah sakit. 

"Ya kita secara terbuka mengungkapkan Ketua KPU Tangsel Bambang Dwitoro positif Covid-19," ujar Plh Ketua KPU Tangerang Selatan M Taufik saat memberi konfirmasi, Jumat (11/12/2020) malam.


Baca juga: Calon Bupati Barru Malkan Amin, Meninggal Dunia di Hari Pencoblosan Pilkada 2020


Taufik juga mengatakan, Bambang dinyatakan positif Covid-19 setelah hasil uji swab yang dilakukan keluar pada Sabtu (5/12/2020) lalu. Sejak dinyatakan positif covid-19 Bambang menjalani isolasi pada salah satu rumah sakit di wilayah Tangerang Selatan. 


"Kami ketahui pada malam Sabtu ya, hasil swab terakhir. Kemudian, sesudah itu hingga hari ini ketua menjalankan isolasi mandiri & perawatan pada rumah sakit sari," ujar dia. 


Kendati demikian, sejak mengetahui hasil tes Covid-19 Bambang sampai saat ini pihak KPU Tangsel tidak langsung melakukan pelacakan masalah. Menurut Taufik, KPU Tangsel baru akan melakukan uji swab kepada seluruh Komisioner sampai pegawai pada Selasa (15/12/2020) depan.


Baca juga: Presiden Jokowi: Alhamdulillah, Vaksin Covid-19 Sudah Tersedia


Sumber:kompas.com

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+