Menangis Sampai Pingsan Saat Mantan Datang di Pernikahan, Pengantin Perempuan: Saya Tidak Sadar, Saya Khilaf -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

Menangis Sampai Pingsan Saat Mantan Datang di Pernikahan, Pengantin Perempuan: Saya Tidak Sadar, Saya Khilaf

Orchid Media
Selasa, 15 Desember WIB Last Updated 2020-12-15T10:48:14Z
Menangis Sampai Pingsan Saat Mantan Datang di Pernikahan, Pengantin Perempuan: Saya Tidak Sadar, Saya Khilaf

Orchidmedianews.com - Perempuan yg viral karena menangis histeris sampai pingsan waktu kedatangan sang mantan mengaku khilaf atas perbuatannya tadi. Perempuan itu adalah Aollina Alfia Lestari warga Desa Labuan Haji, Lombok Timur.


"Saya tidak mengerti bagaimana mengatakan perasaan saya saat itu, saya tidak sadar pokoknya,saya khilaf," ucap Lestari, dilansir dari Kompas.Com, Senin (14/12/2020).


Lestari menyebutkan, atas kejadian itu ia sudah meminta maaf terhadap keluarga besar suaminya atas tindakan yang dilakukan.


"Saya telah minta maaf sama suami saya, terutama keluarga besar suami, benar memang waktu itu saya tidak sadar," kata wanita kelahiran Desa Janapria, Lombok Tengah itu.


Sementara itu suami Lestari, Dedi Kariyadi mengungkapkan, beliau sudah memaafkan perilaku sang istri pada acara resepsi pernikahan mereka.


"Sudah tidak ada masalah sekarang, sudah mengagumkan dah istri aku , sudah bagus sama keluarga, saya maklumin dia, karena keadaan itu tidak sadar," kata Dedi ketika dihubungi lewat sambungan telepon.


Dedi menepis tuduhan masyarakat yg mengungkapkan bahwa istrinya tadi dinikahi lantaran unsur perjodohan atau paksaan.


"Saya tiba ke rumah baik-baik untuk melamar, saat itu dia (Lestari) mengaku setuju tidak ada unsur paksaan," jelas Dedi.


Kisah pengantin menangis histeris sampai pingsan itu sebelumnya viral di media sosial.


Dayat yg merupakan sang mantan waktu itu hadir pada acara resepsi pernikahan Lestari mantan pacarnya itu di Desa Labuan Haji, Lombok Timur, Sabtu (12/12/2020).


Dalam video yang berdurasi kurang satu menit itu, nampak Dayat berbaju hitam dengan menenteng goodie bag naik ke atas pelaminan untuk memberi ucapan selamat kepada kedua mempelai.


Tetapi, saat menaiki pelaminan tiba-tiba sang pengantin wanita menangis histeris & berteriak, karena Dayat yg naik ke atas pelaminan tersebut adalah sang mantan.


Sontak juga pengantin yang mengenakan pakaian adat Sasak Lombok tersebut kemudian meronta-ronta sampai kemudian pingsan di kursi pelaminan.


Dayat yang saat itu sempat memeluk mempelai laki-laki , kemudian sejenak terdiam melihat sang mantan yg menangis.


Dayat mengungkapkan bahwa dirinya mempunyai banyak kenangan dengan mantannya, sampai pernah berbicara untuk jenjang yang lebih serius.


Tetapi Dayat sudah mengikhlaskan Lestari, dan niat menghadiri undangan tersebut hanya untuk melihat dan memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.


Dayat menyampaikannya permohonan maaf kepada keluarga mempelai pria akibat peristiwa tadi, dia menegaskan tidak berniat membuat kegaduhan pada acara tadi.


Sumber: Kompas.com

Penulis: Kontributor Lombok Tengah, Idham Khalid | Editor: Agus R




Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+