Model Majalah Dewasa-DJ Ditangkap Bawa Sabu Di Bandara Sultan Hasanuddin, Ternyata Simpan Narkoda Di Sini -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

Model Majalah Dewasa-DJ Ditangkap Bawa Sabu Di Bandara Sultan Hasanuddin, Ternyata Simpan Narkoda Di Sini

Orchid Media
Rabu, 16 Desember WIB Last Updated 2020-12-17T15:30:55Z
Model Majalah Dewasa-DJ Ditangkap Bawa Sabu Di Bandara Sultan Hasanuddin, Ternyata Simpan Narkoda Di Celana Dalam

Makassar, Orchidmedianews.com - Model majalah dewasa dan DJ asal Jakarta Vicentiagracia Maria alias Gia (29), bisa membawa narkoba jenis sabu dan pil ekstasi sampai Bandara Sultan Hasanuddin, Sulawesi Selatan (Sulsel). Gia menyembunyikan narkoba tersebut di celana dalamnya.


"Dia simpannya di pakaian dalam," kata Wakasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Indra Waspada Yudha dilansir detikcom, Rabu (16/12/2020).


Kompol Indra mengatakan narkoba yg disimpan di celana dalam sang model tak bisa terdeteksi karena pemeriksaan yg dilakukan pada tubuh merupakan detektor logam, bukan pemindaian X-ray.


"Pakaian dalam tidak ada X-ray, itu cuma detektor logam saja. Kalau X-ray kan dapat kelihatan, cuma kan bodinya metal detektor saja," kata Kompol Indra menjelaskan..


Modus operandi yang dilakukan itu membuat sang model sudah berkali-kali lolos masuk ke Makassar sebagai kurir narkoba.


"Lebih 1 kali. Kalau menurut dia sih baru 2 kali. Tapi itu masih kita dalami. Sebelum ditangkap dia telah mengantar lagi," ucap Indra.


"Tapi sebelumnya, hasil penyelidikan kita telah 4-5 kali dia mengantar, berkali-kali lah, cuma dia mengakunya baru dua kali," tambah Indra.


Diberitakan sebelumnya, Vicentiagracia ditangkap polisi di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, dalam Minggu (6/12). Sang model tertangkap usai seorang rekannya, Andi Rio (40) lebih dulu ditangkap polisi pada Jumat (4/12).


Pada saat ditangkap, polisi menyita 100 pil ekstasi dan 1 paket sabu dari tangan Vicentiagracia. Saat diinterogasi oleh polisi, Vicentiagracia terungkap sebagai model majalah dewasa.


"Kita temukan bukti-bukti fotonya juga, maksudnya foto-foto majalah dewasa toh di media sosialnya," ungkap Indra.


Hanya, Vicentiagracia kini tak lagi terlalu aktif sebagai model dan menekuni pekerjaan sebagai seorang DJ. Pekerjaan sebagai DJ itu dilakukan di tempat hiburan malam di berbagai kota.


"Dia keliling dia, kadang di Makassar, Jakarta, pokoknya di mana ada ajakan, di situ," pungkas Indra.


Sumber: detik.com

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+