Gisel Ungkap Rasa Syukur di Balik Wajib Lapor Kasus Video Syur Setiap Senin dan Kamis -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

Gisel Ungkap Rasa Syukur di Balik Wajib Lapor Kasus Video Syur Setiap Senin dan Kamis

Orchid Media
Selasa, 19 Januari WIB Last Updated 2021-01-19T01:11:29Z
Gisel Ungkap Rasa Syukur di Balik Wajib Lapor Kasus Video Syur Setiap Senin dan Kamis
Gisella Anastasia atau Gisel (Dok. Instagram @riomotret, @gisel_la)


Jakarta,Orchidmedianews.com - Gisella Anastasia tidak ditahan selesainya ditetapkan sebagai tersangka di kasus video syur. Sama halnya dengan pemeran pria, Michael Yukinobu Defretes, Artis yg akrab disapa Gisel ini hanya dikenai wajib lapor setiap Senin dan Kamis.


Gisel pun mengungkap rasa syukur karena tidak ditahan polisi. Dengan begitu, dia bisa meluangkan banyak waktu dengan anaknya, Gempita.


Hal itu diungkap Gisel usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya dalam Senin (18/1) kemarin. 


Ini adalah kali pertamanya Gisel menjalani wajib lapor sehabis sebelumnya diperiksa menjadi tersangka di kasus video syur.


"Bersyukur masih bisa pulang sama Gempi. Wajib lapor aja Senin dan Kamis sama sekali nggak apa-apa," istilah Gisel di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (18/1/2021).


Gisel Ungkap Rasa Syukur di Balik Wajib Lapor Kasus Video Syur Setiap Senin dan Kamis


Gisella Anastasia pula mengaku tidak keberatan menjalani harus lapor di Polda Metro Jaya. Ia mengaku siap mengikuti prosedur hukum yang berlaku.


"Nggak tahu, sama-sama nggak tahu (harus lapor sampai kapan). Kita ikuti prosedur saja hingga berikutnya ya," tutur Gisel.


Gisel juga mengaku wajib lapor ini tidak mengganggu aktivitasnya. Ia bersyukur karena masih bisa mengatur jadwal kesibukannya dengan agenda wajib lapor.


"Nggak sih (tidak mengganggu kegiatan, red), kurang lebih memang kebetulan wilayahnya di sini (Jakarta). Jadi emang biasa di daerah sini juga gitu, jadi masih bisa diatur banget gitu, jadi bersyukur sekali," jelasnya.


Gisel sendiri masih merahasiakan kasusnya itu dari Gempita, anak semata wayangnya. Gisel akan memberi pemahaman pada putrinya soal kasusnya itu bila memang sudah saatnya.


"Dia nggak ngeh (soal wajib lapor). Nanti bila udah masanya bila udah diizinkan dengan hikmat niscaya kami jelaskan ke anak," istilah Gisel.


Menurutnya, sang anak tidak mengetahui terkait perkara yang dialaminya. 

Gisel juga mengawasi penggunaan gadget putrinya buat menghindari sang anak dari pemberitaan soal dirinya.


"Untuk yg gini-gini masih kondusif dan mesti ditemenin juga bila buka gadget," tambahnya.


Mantan istri Gading Marten ini pula mengaku bersyukur lantaran mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya. 

Kasus yg menimpanya itu tak lantas membuat orang-orang dekatnya menghakiminya.


"(Support) oh luar biasa, begitu ngomongin support saya cuman sanggup ngomong bersyukur banget. Karena di sekitar saya semuanya sayang dan support, nggak menghakimi. Ya mungkin karena emang orang terdekat kan emang tahu kita seperti apa, jadi bersyukur banget, itu angka 1," katanya.


Polda Metro Jaya berencana melakukan olah TKP terkait masalah video syur yg melibatkan artis Gisella Anastasia atau Gisel. Polisi saat ini tengah berkoordinasi dengan Tim Inafis soal rencana olah TKP tadi.


Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus mengungkap pihaknya koordinasi dengan Tim Inafis terkait kapan olah TKP itu akan dilakukan.


"Kita akan persiapkan buat olah TKP. Kapan olah TKP-nya? Sambil menunggu kita masih koordinasi dengan Inafis untuk melakukan olah TKP karena TKP-nya ada di Medan sana," ungkap Kombes Yusri Yunus pada wartawan di Polres Depok, Senin (18/1/2021).


Gisel sebelumnya mengaku bahwa video syur itu direkam di sebuah hotel di Medan pada tahun 2017. Gisel juga mengaku bahwa dirinya yang mengundang Nobu ke hotel tadi.


Gisel dan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu tidak ditahan setelah ditetapkan menjadi tersangka. Keduanya dievaluasi kooperatif selama menjalani pemeriksaan.


Meski begitu, polisi memastikan penyelidikan perkara tersebut akan tetap berlanjut. Saat ini polisi masih terus mengumpulkan berkas perkara dari kasus video syur tadi.


"Kita masih mengumpulkan kelengkapan berkas perkara," imbuh Yusri.


Untuk diketahui, polisi sebelumnya telah memutuskan 2 orang tersangka yang menyebarkan video syur Gisel secara masif di media sosial. Tetapi sampai sekarang polisi belum berhasil mengungkap siapa yg pertama kali menyebarkan video syur Gisel ini ke media sosial.



Sumber: detik.com



Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+