Berdandan Ala Geisha, Wajah Syahrini Bikin Salah Fokus -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

Berdandan Ala Geisha, Wajah Syahrini Bikin Salah Fokus

Orchid Media
Minggu, 28 Februari WIB Last Updated 2021-02-28T12:43:10Z
Berandan Ala Geisha, Wajah Syahrini Bikin Salah Fokus
Syahrini(Instagram @princesssyahrini)


JAKARTA, Orchidmedianews.Com- Berdandan ala Geisha Jepang, wajah penyanyi Syahrini terlihat jauh berbeda dari biasanyanya. Dibalut kimono warna merah dan ungu, riasan wajah Syahrini yang seperti Geisha pada umumnya, benar-sahih membuat pangling. 


Seperti diketahui, riasan wajah seseorang Geisha menjadi salah satu ciri khusus yang cukup mencolok. Dulu, warna putih di bagian wajah dan leher mereka itu diperoleh dari cat berwarna putih yang dioleskan tebal, kemudian diberi make up yang mencolok. Seperti lipstik warna merah menyala.


Merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke 2 dengan Reino Barack, Syahrini mengunggah fotonya yang berpakaian dan berdandan ala Geisha, duduk berdampingan dengan sang suami Reino yang juga menggunakan Hakama.


"Happy 2nd Wedding Anniversary My Wonderful Husband, The Love Of My Life, The Man Of Tradition With Value, I Will Keep Falling In Love With You, I Love You @reinobarack!," tulis Syahrini dalam keterangan fotonya, seperti dikutip Kompas.Com, Minggu (28/2/2021). 


Syahrini juga mengunggah video singkat ketika dia dan Reino memasuki lokasi foto sembari bergandengan tangan. 

Terus menggoda Reino dengan menyebut beberapa kuliner Jepang, aksi Syahrini ini sukses buat Reino terus tertawa melihat ulahnya. 


Seperti diketahui, tepat dua tahun lalu tanggal 27 Februari 2019, Syahrini menikah dengan Reino akad nikah di Masjid Tokyo Camii, Jepang.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dandan Ala Geisha, Wajah Syahrini Buat Salah Fokus"



Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+