Artis Gabrilella Larasati Akui Perankan Video Syur Yang Viral di Medsos, Polres Jakbar Gelar Perkara -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

Artis Gabrilella Larasati Akui Perankan Video Syur Yang Viral di Medsos, Polres Jakbar Gelar Perkara

Orchid Media
Kamis, 25 Maret WIB Last Updated 2021-03-25T10:21:36Z
Artis Gabrilella Larasati Akui Perankan Video Syur Yang Viral di Medsos, Polres Jakbar Gelar Perkara
Foto: Instagram @gabriellalarasati

Jakarta,Orchidmedianews.com - Artis Gabriella Larasati mengakui memerankan video syur yang sempat beredar viral di media sosial belum lama ini. Di sisi lain, Polres Jakbar juga tengah mengusut laporan video syur dengan terlapor Gabriella Larasati. Lalu bagaimana proses lanjutan atas video syur itu?


"Menunggu kelengkapan alat bukti dan gelar perkara," Kasat Reskrim Polres Jakbar AKBP Teuku Arsya Khadafi menjawab soal pengakuan Gabriella Larasati dilansir dari detikcom, Kamis (25/3/2021).


Arsya juga ditanya apakah dengan adanya pengakuan itu, Gabriella Larasati bisa ditingkatkan statusnya jadi tersangka. Untuk diketahui, Gabriella Larasati saat ini berstatus sebagai saksi terlapor.


"Nanti, ya," ujarnya singkat.


Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan Gabriella Larasati mengakui memerankan video syur viral tersebut. Hal itu terungkap ketika Gabriella Larasati membuat pelaporan soal pemerasan.


"Saudari GL buat LP lagi di Polda, itu sekitar tanggal 11 Februari yang lalu membuat LP, masih sama peredaran video asusila yang diakui memang dia di situ," jelas Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (25/3/2021).


Wartawan kemudian menanyakan apakah Gabriella Larasati mengakui di video itu dirinya?


"Iya," Yusri mempertegas.


Seperti diketahui Gabriella Larasati terseret kasus video syur. Kasus ini ditangani oleh Polres Jakarta Barat.


Polisi menyelidiki soal penyebaran video syur yang disebut mirip Gabriella Larasati itu. Polisi lalu menangkap dua orang pelaku.


Di tengah penyidikan kasus video syur, Gabriella Larasati membuat laporan soal pemerasan. Laporan itu masih berkaitan dengan video syur tersebut.


Sumber: Detik.com


Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+