Ketum MUI Dirawat di RSUD Salatiga Usai Mengalami Kecelakaan, Begini Kondisinya -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

Ketum MUI Dirawat di RSUD Salatiga Usai Mengalami Kecelakaan, Begini Kondisinya

Orchid Media
Kamis, 12 Agustus WIB Last Updated 2021-08-12T04:11:43Z
Ketum MUI Dirawat di RSUD Salatiga Usai Mengalami Kecelakaan, Begini Kondisinya
KH Miftachul Akhyar. (Foto: Faiq Azmi)

Yogyakarta,Orchidmedianews.com - Ketua Umum Majelis Ulama Indoensia (MUI) yang juga Rais Aam PBNU, KH Miftachul Akhyar mengalami kecelakaan di Salatiga, Jawa Tengah. Saat ini KH Miftah dirawat di RSUD Salatiga.


"Saat ini Kiai (KH Miftahul Akhyar) masih dirawat di RSUD Salatiga. Kondisinya tidak parah ya. Belaiu sadar dan hanya luka ringan," lanjut Rais Syuriah PWNU Jateng, KH Ubaidillah Shodaqoh, dilansir dari detikcom, Kamis (12/87/2021).


Selain memastikan bahwa KH Miftah dalam kondisi sadar dan hanya luka ringan, KH Ubaid juga mengatakan bahwa rencananya siang nanti KH Miftah akan segera keluar dari RSUD Salatiga untuk kembali pulang ke kediaman di Surabaya.


"Beliau sadar. Hanya luka ringan. Rencananya siang pulang ke kediaman di Surabaya," lanjut KH Ubaidillah.


Sebelumnya diberitakan, KH Miftachul Akhyar mengalami kecelakaan lalu lintas. Informasi yang diterima media menyebutkan, pengasuh Ponpes Miftachussunnah Surabaya tersebut mengalami kecelakaan di ruas tol Semarang-Salatiga.


"Benar, Kiai Miftah (KH Miftachul Akhyar) mengalami kecelakaan tadi malam, dalam perjalanan dari Jakarta mau pulang ke Jawa Timur," demikian disampaikan Rais Syuriah PWNU Jateng, KH Ubaidillah Shodaqoh, Kamis (12/8).


Sumber: detik.com




Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+