Tersangka Penistaan Agama M Kace Menangis Baca Pleidoi: Saya Tak Berniat Olok-olok Muslim -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

Tersangka Penistaan Agama M Kace Menangis Baca Pleidoi: Saya Tak Berniat Olok-olok Muslim

Orchid Media
Kamis, 10 Maret WIB Last Updated 2022-03-15T03:02:55Z
Tersangka kasus penistaan agama M Kace membacakan nota pembelaan atau pleidoi pribadinya. M Kace sempat menangis beberapa kali saat membacakan pleidoi, ia mengaku tidak berniat mengolok-olok muslim. Dikutip dari detikJabar, Kamis (10/3/2022).   M Kace sempat beberapa kali menangis meneteskan air matanya saat membacakan pleidoi.   M Kace menilai pernyataannya melalui video itu hanya menjawab tuduhan yang sering kali melecehkan keimanan barunya (kristiani) yang dilakukan oleh oknum tokoh agama Islam.  "Saya pengikut Yesus. Bukan tanpa alasan dan bukan bermaksud menjelekkan agama. Hanya berusaha menjawab tuduhan yang sering dilontarkan oleh oknum tokoh agama Islam. Seakan-akan mereka membenci perbedaan," ujar Kace, dalam sidang di Pengadilan Negeri Ciamis.  M Kace menyebut sebagai insan biasa yang tidak luput dari salah dan dosa. Untuk itu M Kace pun menyampaikan permohonan maaf. Apabila dalam video yang diunggahnya menyinggung umat Islam.  "Tidak ada niat dan mengolok-olok masyarakat muslim atau menayangkan berita bohong. Dalam video, mengajak penonton untuk berdiskusi dalam menjalankan amanat agung," ucapnya dihadapan hakim.  M Kace juga menceritakan pengalaman yang dialaminya saat ditahan di Rutan Mabes Polri, salah satunya ketika mendapat penyiksaan dan penganiayaan oleh sejumlah orang oleh tahanan lain. Termasuk oleh Napoleon.   "Secara logika saya tidak selamat pada malam itu. Kalau bukan pertolongan dan pembelaan tuhan," katanya.  Tersangka Penistaan Agama M Kace Menangis Baca Pleidoi: Saya Tak Berniat Olok-olok Muslim

Orchidmedianews - Tersangka kasus penistaan agama M Kace membacakan nota pembelaan atau pleidoi pribadinya. M Kace sempat menangis beberapa kali saat membacakan pleidoi, ia mengaku tidak berniat mengolok-olok muslim.
Dikutip dari detikJabar, Kamis (10/3/2022). 

M Kace sempat beberapa kali menangis meneteskan air matanya saat membacakan pleidoi. 

M Kace menilai pernyataannya melalui video itu hanya menjawab tuduhan yang sering kali melecehkan keimanan barunya (kristiani) yang dilakukan oleh oknum tokoh agama Islam.

"Saya pengikut Yesus. Bukan tanpa alasan dan bukan bermaksud menjelekkan agama. Hanya berusaha menjawab tuduhan yang sering dilontarkan oleh oknum tokoh agama Islam. Seakan-akan mereka membenci perbedaan," ujar Kace, dalam sidang di Pengadilan Negeri Ciamis.

M Kace menyebut sebagai insan biasa yang tidak luput dari salah dan dosa. Untuk itu M Kace pun menyampaikan permohonan maaf. Apabila dalam video yang diunggahnya menyinggung umat Islam.

"Tidak ada niat dan mengolok-olok masyarakat muslim atau menayangkan berita bohong. Dalam video, mengajak penonton untuk berdiskusi dalam menjalankan amanat agung," ucapnya dihadapan hakim.

M Kace juga menceritakan pengalaman yang dialaminya saat ditahan di Rutan Mabes Polri, salah satunya ketika mendapat penyiksaan dan penganiayaan oleh sejumlah orang oleh tahanan lain.
Termasuk oleh Napoleon. 

"Secara logika saya tidak selamat pada malam itu. Kalau bukan pertolongan dan pembelaan tuhan," katanya.



Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+