Melawan Ditagih Hutang, Yulia Tewas Dibakar Dalam Mobil -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

Melawan Ditagih Hutang, Yulia Tewas Dibakar Dalam Mobil

Orchid Media
Jumat, 23 Oktober WIB Last Updated 2020-10-23T15:58:36Z

Jawa Tengah, Orchidmedianews.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah telah menangkap 2 pelaku penghilangan nyawa sadis terhadap seseorang perempuan bernama Yulia (42) di Sukoharjo, Jawa Tengah.

Foto: Jpnn

Salah satu pelaku inisial E ternyata sudah mengenal korban sebagai relasi bisnis.


Direktur Reskrimum Polda Jateng Komisaris Besar Wihastono Yoga Pranoto membenarkan hal tersebut. Pasalnya, menurut inspeksi diketahui pelaku sengaja membunuh korban lantaran urusan bisnis.


“Jadi, antara pelaku & korban ini kerjasama bisnis. Ditagih (utang) malah melawan, kemudian dibunuh di kandang ayam pakai linggis," kata Yoga waktu dikonfirmasi, Jumat (23/10/2020).


Tak hanya itu, korban kemudian dimasukan ke dalam kendaraan beroda empat dan dibakar. Tujuan pelaku melakukan hal itu buat menghilangkan jejak.


“Tetapi, api keburu dipadamkan warga sekitar yang melihat kebakaran,” tambah Yoga.


Perwira menengah ini menyebut bahwa ke 2 pelaku sudah masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Sukoharjo.


"Pelaku kini di Polres Sukoharjo. Sedang dalam pemeriksaan, kan baru ditangkap kemarin,” imbuh beliau.  


Sebelumnya, warga digemparkan dengan ditemukannya sosok mayat berjenis kelamin wanita di dalam sebuah mobil yang terbakar di Dukuh Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo.


Berdasarkan kabar peristiwa itu terjadi pada Selasa 20 Oktober 2020 sekira pukul 22.00 WIB.


Saat itu, masyarakat dikejutkan dengan terbakarnya kendaraan beroda empat Daihatsu Xenia angka polisi AD 1526 EA, di lahan samping toko bangunan di pinggir Jalan Raya Sukoharjo-Bekonang.


Warga terkejut, lantaran di dalam kendaraan beroda empat yang terbakar saat hujan deras mengguyur itu masih ada sosok wanita duduk bersandar miring pada jok penumpang bagian belakang.


Sumber: Jpnn

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+