Wanita Hamil 7 Bulan Tewas Dibunuh Suami Sirinya di Bandung -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

Wanita Hamil 7 Bulan Tewas Dibunuh Suami Sirinya di Bandung

Orchid Media
Jumat, 23 Oktober WIB Last Updated 2020-10-23T10:37:33Z

Bandung, Orchidmedianews.com - Polresta Bandung menangkap laki-laki berinisial S (47) yg diduga menganiaya seorang ibu hamil berinisial NY (34) hingga tewas.

Foto: ANTARA

Kapolresta Bandung Kombes Polisi Hendra Kurniawan mengungkapkan, S ditangkap di Banjarnegara, Jawa Tengah, sehabis polisi menyelidiki kasus pembunuhan NY di kamar kontrakannya, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu, 17 Oktober 2020 yang lalu.


"Setelah melakukan hal tersebut, korban berupaya menghilangkan jejak dengan cara mengunci pintu kamar kontrakan dari dalam kemudian keluar lewat jendela dan melarikan diri ke Tasikmalaya, lalu ke wilayah Jawa Tengah," kata Kurniawan pada Polresta Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (23/10/2020).


Pelaku, kata dia, adalah suami sirinya NY, ditangkap pada Kamis 22 Oktober 2020. Saat kehilangan nyawanya, NY diperkirakan tengah hamil dengan usia kandungan tujuh bulan sebagai buah dari hubungannya dengan pelaku.


Motifnya, kata dia, berawal dari S yang emosi gara-gara korban yg merasa cemburu pada dia. S, menurut Kurniawan, enggan buat memberikan ponselnya kepada NY, hingga NY merasa curiga lantaran menuding S memiliki hubungan dengan wanita lain.


"Pelaku ini cekcok pada waktu korban ingin melihat isi ponselnya, kemudian di sekitar lokasi terdapat pisau, kemudian ditusuk di lehernya (korban), kemudian ditekan dadanya, sebagai akibatnya menyebabkan kematian," katanya.


Sumber: ANTARA

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+