Inilah Profil atau biografi Gisella Anastasia Yang Lagi Viral Video Panas Mirip Dirinya -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

Inilah Profil atau biografi Gisella Anastasia Yang Lagi Viral Video Panas Mirip Dirinya

Orchid Media
Minggu, 08 November WIB Last Updated 2020-11-08T15:42:38Z
Inilah Profil atau biografi Gisella Anastasia

Orchidmedianews.Com - Gisella Anastasia Suryanto atau yang lebih dikenal dengan Gisel merupakan penyanyi dan aktris asal Indonesia seperti dikutip dari Kompas.com, Nama Gisel mulai dikenal ketika menjadi salah satu kontestan di Indonesian Idol season 5.


Berapa umur Gisel sekarang? Perempuan kelahiran 16 November ini mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pencarian bakat, Indonesian Idol season 5. Gisella Anastasia berhasil menjadi pemenang kedua atau runner up dan menjadi salah satu penyanyi yang lahir dari ajang tersebut.


Setelah itu, ia memulai kariernya menjadi seorang penyanyi solo. Gisel mengawali debutnya dengan merilis singel, "Separuh Nafas", bersama band Last Child.


Kemudian dilanjutkan dengan beberapa lagu lain yang ia rilis pada tahun 2012 berjudul "Pencuri Hati" dan "Cara Melupakanmu". Namanya semakin populer di dunia hiburan Tanah Air.


Tak hanya menjadi musisi, wanita asal Surabaya ini juga manjajal terjun ke dunia seni peran. Gisel memulai debut beraktingnya dengan berperan di sejumlah film layar lebar. Ia membintangi film yang disutradarai Ernest Prakasa yang berjudul Cek Toko Sebelah dan berperan sebagai Natalie.


Kemampuan aktingnya ini diakui dan ia berhasil memenangkan penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik di Indonesia Box Office Movie Awards 2017.


Selain berkarier dalam dunia hiburan, Gisel juga melebarkan sayapnya dengan menjadi seorang pebisnis. Ia memiliki beberapa usaha kuliner yaitu Gempikoe dan BanaGirl. Di bidang kosmetik, Gisel memiliki usaha Madame Gie.

Pacar gisel

Untuk urusan asmara, Gisel sempat membina biduk rumah tangga dengan Gading Marten selama enam tahun sebelum memutuskan berpisah pada awal tahun 2019. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang anak bernama Gempita Nora Marten atau Gempi.

Saat ini, Gisel tengah dekat dengan pebasket Wijaya Saputra.



Sumber: Tribunnews



Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+