Penabrak Sepeda Motor Patwal BMW GS 1200 Seharga Rp 700 Juta Mau Biayai Perbaikan -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

Penabrak Sepeda Motor Patwal BMW GS 1200 Seharga Rp 700 Juta Mau Biayai Perbaikan

Orchid Media
Minggu, 25 April WIB Last Updated 2021-04-25T05:48:09Z
Penabrak Sepeda Motor Patwal BMW GS 1200 Seharga Rp 700 Juta Mau Biayai PerbaikanIlustrasi Mobil tabrak Motor

Jakarta,Orchidmedianews.com - Pengendara mobil Toyota Camry B 1096 UAI di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, menyatakan bersedia untuk membayar biaya perbaikan sepeda motor polisi BMW GS 1200 yang ditabraknya pada Jumat lalu, 22 April 2021.


Motor seharga Rp 700 juta itu ringsek hingga tak bisa digunakan.  


"Sudah dilakukan musyawarah, untuk penabrak bertanggung jawab memperbaiki semua kendaraan," ujar Kasat Lantas Polres Bandara Soekarno-Hatta Komisaris Mokhamad Sigit Purwanto saat dihubungi, Ahad, 25 April 2021.


Baca Juga: Viral Pengendara Motor Terobos Perlintasan KA dan Tabrak Lokomotif, Begini Kronologinya


Selain mengganti kerusakan pada sepeda motor polisi, penabrak juga bersedia mengganti kerusakan pada dua mobil Toyota Camry dinas milik Lemhanas dan Kemendagri yang turut mengalami kerusakan. Dengan adanya ganti rugi tersebut, maka kasus ini tidak berlanjut lebih lanjut. 


Insiden tabrakan di sekitar Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta itu terjadi pada Jumat siang kemarin. Saat itu semua kendaraan mobil dinas dan motor polisi tengah parkir di depan Terminal 3 lalu ditabrak pelaku. 


Baca Juga: Viral Motor Bonceng 3 Perempuan Tidak Pakai Helm Masuk Tol JORR


Sigit menjelaskan tabrakan terjadi karna pengemudi kendaraan Camry sedang buru-buru mengejar waktu chek in penerbangan ke Manado, Sulawesi Selatan. Saat tiba di sekitar Terminal 3, pengemudi diduga tak bisa mengendalikan kendaraannya hingga menabrak kendaraan yang sedang terparkir. 


"Jadi dia lalai, ngantuk juga dan buru-buru tapi mengemudi dalam kecepatan tinggi," ujar Sigit.  


Akibat kejadian itu, mobil dinas TNI mengalami kerusakan pada bagian belakang. Sedangkan sepeda motor Patwal mengalami kerusakan paling parah. Motor seharga Rp 700 juta itu ringsek akibat hingga mengalami kebocoran oli serta pelek ban patah.  


Sumber: Tempo




Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+