Seorang Pria Diamankan Polisi Diduga akan Bakar Masjid di Cengkareng -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

Seorang Pria Diamankan Polisi Diduga akan Bakar Masjid di Cengkareng

Orchid Media
Minggu, 27 Desember WIB Last Updated 2020-12-27T04:22:35Z
Seorang Pria Diamankan Polisi Diduga akan Bakar Masjid di Cengkareng

Jakarta, Orchidmedianews.com - Seorang laki-laki  bernisial D diamankan polisi karena diduga berupaya membakar Masjid Istiqomah di Jalan Raya Kamal, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Sabtu petang, 26 Desember 2020.


"Sudah diamankan, tetapi (kasusnya) masih didalami," ungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Barat Komisaris Teuku Arsya Khadafi ketika dikonfirmasi pada Sabtu malam, 26 Desember 2020.


Pria tersebut ditangkap oleh warga  setempat. Video penangkapan di Masjid Istiqomah Cengkareng tadi tersebar di media sosial dan diunggah oleh akun Instagram @jakarta.Ku & @jakarta.Terbaru.


Dalam video yang beredar di @jakarta.Terkini terlihat seseorang melemparkan sesuatu seperti bom molotov ke laman masjid. Benda yang dilemparkan itu memancarkan api dan  hampir mengenai sesorang yang ada di dalam masjid.


Sumber: tempo.co

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+