Soal Mimpi Bertemu Rasulullah, Haikal Hassan Penuhi Panggilan Pemeriksaan Polisi -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

Soal Mimpi Bertemu Rasulullah, Haikal Hassan Penuhi Panggilan Pemeriksaan Polisi

Orchid Media
Kamis, 24 Desember WIB Last Updated 2020-12-24T06:34:08Z
Soal Mimpi Bertemu Rasulullah, Haikal Hassan Penuhi Panggilan Pemeriksaan Polisi

Jakarta, Orchidmedianews.com - Sekretaris Jenderal Habib Rizieq Shihab Center (HRS Center) Haikal Hassan memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Rabu, 23 Desember 2020. Haikal yg tiba pukul 10.15 akan diperiksa soal klaimnya bertemu Rasulullah Nabi Muhammad SAW di dalam mimpi. 


"Enggak ada persiapan, cuman mau diklarifikasi. Ini saya baru datang dari Solo," ujar Haikal di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). 


Haikal terlihat datang seseorang diri tanpa ditemani oleh pengacara. Ia beralasan tidak membawa pengacara lantaran materi inspeksi kali ini hanya sekadar klarifikasi saja. "Enggak usah, ngapain. Klarifikasi doang," ungkap Haikal. 


Sebelumnya Haikal dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena dugaan menyebarkan informasi dusta  atau hoaks soal mimpi bertemu Rasulullah. Laporan itu tercatat pada nomor  TBL/7433/XII/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ dengan pelapor Sekretaris Jenderal Forum Pejuang Islam alias FPI Husin Shihab. 


Selain Haikal Hassan, Husin juga melaporkan pemilik akun @wattisoemarsono.


Husin mengungkapkan materi hoaks bertemu Rasulullah itu disampaikan Haikal Hassan pada ceramah waktu proses pemakaman 5 laskar FPI di Megamendung, Bogor.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+