2 dari 5 Begal Sepeda Ditembak Satreskrim, Salah Satu Korbannya Staf Kementerian Lingkungan -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

2 dari 5 Begal Sepeda Ditembak Satreskrim, Salah Satu Korbannya Staf Kementerian Lingkungan

Orchid Media
Kamis, 28 Januari WIB Last Updated 2021-01-28T15:00:17Z

2 dari 5 Begal Sepeda Ditembak Satreskrim, Salah Satu Korbannya Staf Kementerian Lingkungan
Tersangka begal sepeda digiring aparat kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (28/1/2021). [Dok. Polres Jakbar]


Jakarta,Orchidmedianews.com - Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus 5 pelaku begal pesepeda. Salah satu korban kejahatan mereka adalah staf ahli di Kementerian Lingkungan Hidup.


Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Ady Wibowo mengungkapkan, kelima tersangka masing-masing berinisial S, AS, EU, MA, & TT.


Dua diantaranya dilumpuhkan dengan timah panas lantaran berupaya melawan saat dibekuk.


"Totalnya ada 5 orang tersangka. Dan ada satu orang lagi dengan panggilan Kibo masih kami buru," ungkap Ady pada wartawan, Kamis (28/1/2021).


Ady mengungkapkan bahwa komplotan begal pesepeda ini terindentifikasi hingga berhasil dibekuk berdasar rekaman kamera pengintai atau CCTV.


Mereka diketahui kerap melakukan aksi kejahatannya disekitar daerah Jakarta Barat.


"Mereka mengakui setidaknya ada 25 tempat kejadian perkara (TKP). Korbannya dipilih secara acak terutama yang mereka anggap lengah," imbuhnya.


Adapun, Ady menyebut kelima begal mempergunakan sebagian uang hasil kejahatannya mereka buat berjudi. Sisanya buat beli narkoba jenis sabu.


"Semua positif methamphetamine," pungkasnya.



Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+