Viral Ibu Ibu Bikin Ngakak, Kumpul Dikira Pengajian Ternyata Nobar Sinetron -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

Viral Ibu Ibu Bikin Ngakak, Kumpul Dikira Pengajian Ternyata Nobar Sinetron

Orchid Media
Sabtu, 02 Januari WIB Last Updated 2021-01-01T18:49:09Z
Viral Ibu Ibu Bikin Ngakak, Kumpul Dikira Pengajian Ternyata Nobar Sinetron

Jakarta,Orchidmedianews.com - Video ibu-ibu ini sedang berkumpul di dalam rumah mendadak viral. Lucunya mereka yang tampak dikira sedang mengikuti pengajian atau arisan, tidak tahunya tengah asyik nonton bareng sinetron di televisi.


Video emak-emak nobar sinetron tersebut dikira pengajian ini viral berawal dari postingan akun TikTok @yunia33. Dia mengunggah momen sejumlah ibu-ibu berjilbab sedang berkumpul di sebuah rumah, duduk di lantai beralaskan tikar yang juga dihiasi makanan ringan di piring.


"Wess angel pokoke," begitu akun @yunia33 menulis di keterangan unggahannya di TikTok.


Hingga Kamis (31/12/2020) video itu sudah dilihat oleh lebih dari 758 ribu kali, mendapat 19 ribu Likes dan 1.209 komentar di TikTok. Warganet yang membanjiri kolom komentar, ada yang menyangka jika ibu-ibu tersebut sedang di acara pengajian dan menyimak ceramah.


"Kirain lagi pengajian sekalinya.. ya Allah emak gw ga ada lo ya..," ujar akun @Bsnec Titin.


"Kirain ibu" lg pengajian ternyata lg pada nobar andin dan mas al," ucap akun @user2439948862652.


"Anjai nobar sinetron, Gak mau kalah sama bapak" yg nobar bola ," tutur akun @Terlanjur Suka.


"Kirain lagi liatin bu ustadzahnya ceramah ternyata. . . nonton tv," saut akun @Bee.


Ketika dihubungi media Yuni Asmini yang mengunggah video viral tersebut di akun TikToknya @yunia33, tidak menyangka jika postingannya diserbu ribuan komentar netizen.


"Baru tahu beberapa hari yang lalu kalau viral. Ya nggak nyangka aja bakal seviral ini," kata wanita yang berusia 30 tahun itu, Kamis (31/12/2020).


Yuni mengatakan kejadian yang ada di video tersebut terjadi satu bulan yang lalu di rumah kakak iparnya di Solo, Jawa Tengah. Yuni yang merekam aksi ibu-ibu kumpul nonton sinetron tapi dikira pengajian itu.


Kata Yuni, saat dia merekam video tersebut, ibu-ibu tersebut tengah duduk-duduk di rumah kakak iparnya saat acara keluarga. "Kebetulan lagi nonton sinetron, sinetron favorit mereka," ujarnya.


Sumber: wolipop.detik.com


Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+