Ngeri, Rekam Jejak Pemulung Penculik Bocah Kini Diburu Polisi -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

Ngeri, Rekam Jejak Pemulung Penculik Bocah Kini Diburu Polisi

Orchid Media
Senin, 02 Januari WIB Last Updated 2023-01-02T00:40:10Z
Ngeri, Rekam Jejak Pemulung Penculik Bocah Kini Diburu Polisi


Jakarta - Polisi masih memburu pemulung pelaku penculikan bocah di Kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Ada dugaan, pemulung tersebut memiliki rakam jejak mengerikan karena pernah dipenjara kasus pencabulan anak.

Diketahui, bocah berinisial MA (6) menjadi korban penculikan oleh seorang pria misterius. Kejadian ini terjadi pada Rabu (7/12), atau lebih dari tiga pekan lalu.


Saat ini, polisi telah menetapkan Iwan Sumardo, diduga pelaku penculikan, masuk ke daftar pencarian orang (DPO). Foto pelaku pun telah disebar oleh polisi.


"Kemarin 30 Desember, kita mengeluarkan surat DPO atas nama Iwan Sumarno alias Herman alias Jacky alias Yudi," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin, Minggu (1/1/2023).


Dari foto yang beredar, Iwan memiliki badan yang kurus dan kulit sawo matang. Dalam foto itu, Iwan tampak mengenakan topi dengan kaus hitam panjang serta menggunakan jam tangan.


Kombes Komarudin mengimbau masyarakat yang melihatnya segera melapor ke Polres Metro Jakarta Pusat atau kantor polisi terdekat. Masyarakat juga bisa melapor melalui nomor kontak 0877009799.

Ngeri, Rekam Jejak Pemulung Penculik Bocah Kini Diburu Polisi


"Apabila menemukan orang dengan ciri atau wajah seperti ini agar segera menginformasikan kepada kepolisian setempat atau kepada kami di nomor layanan keposlian 0877009799. Silakan disampaikan kepada kami," kata Komarudin.


Pernah Terlibat Pencabulan Anak.


Kamarudin menyampaikan polisi menduga Iwan Sumarno menjadi pelaku penculikan berdasarkan penelurusan CCTV. Kemudian, Komarudin menyebut Iwan Sumarno sempat diamankan warga di daerah Pademangan, Jakarta Utara.


"Kami mendapatkan informasi dengan ciri-ciri yang sama, seseorang yang pernah diamankan di RW 5 Pademangan di kisaran bulan Juli, orang yang diamankan diduga menggelapkan sepeda motor," ujar Komarudin kepada wartawan, Minggu (1/1/2023).


Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+