Gisel Undang Nobu Kerja di Medan Jadi Asisten, Sebelum Berhubungan Seks -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

Gisel Undang Nobu Kerja di Medan Jadi Asisten, Sebelum Berhubungan Seks

Orchid Media
Kamis, 31 Desember WIB Last Updated 2020-12-31T15:40:27Z

Gisel Undang Nobu Kerja di Medan Jadi Asisten, Sebelum Berhubungan Seks


Jakarta,Orchidmedianews.com
- Kasus video syur milik Gisella Anastasia balik  disorot. Kali ini karena pengakuan Gisel yang menegaskan dirinya memang mengundang Michael Yukinobu Defretes alias Nobu buat hadir ke Medan.

Saat itu Gisel mengajak Nobu buat bekerja bersama pada satu program. Nobu diminta untuk menjadi asistennya saat mendatangi acara di Medan, Sumatera Utara.


Lebih lanjut, Nobu mengakui hal tadi memang benar adanya. Ia yang bekerja di Jepang ketika itu pun menyetujui permintaan Gisel dan tiba ke Medan.


"Jadi gini, pada saat pemeriksaan yg diakui memang benar  saudari GA ini yg terdapat pada video asusila yg tersebar itu. Saudara MYD pula mengakui. Saat itu GA & MYD terdapat hubungan kerja salah satu event di kota Medan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, ditemui pada Polda Metro Jaya, Kamis (31/12/2020).


Baca Juga: Gisel dan MYD Ditetapkan Sebagai Tersangka, Polisi Nyatakan Videonya Asli


"MYD memang bekerja di Jepang. Kemudian dipanggil diundang oleh GA untuk bergabung melakukan kerja event menjadi asistennya," tambahnya.


Usai kegiatan acara tersebut, Gisel dan Nobu mengaku sempat minum minuman keras bersama. Hal itu diakui oleh keduanya.


Setelah kondisi mabuk dialami keduanya, mereka akhirnya memilih buat melakukan hubungan intim pada salah  satu hotel di Medan.


"Selesai kegiatan, mereka sempat memang minum minuman keras," kata Yusri.

"Itu pengakuan menurut GA & MYD. Kondisi ketika itu (berafiliasi intim) lagi mabuk," lanjutnya.


Dipertegas lagi oleh Yusri Yunus, Gisella Anastasia & Nobu melakukan hubungan intim itu atas dasar saling suka. Hal itu diakui Gisel ketika pemeriksaan keduanya.


"Pengakuannya, dua-duanya suka  sama suka," tegas Yusri.


Diketahui Gisel & Nobu kini   telah ditetapkan sebagai tersangka. Keduanya akan dipanggil kembali oleh penyidik Krimsus Polda Metro Jaya pada 4 Januari 2021.


Baca juga: Video Syur Gisel Dibuat Saat Masih Jadi Istri Sah Gading Martin


Sumber: hot.detik.com

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+