Video Syur Gisel Dibuat Saat Masih Jadi Istri Sah Gading Martin -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

Video Syur Gisel Dibuat Saat Masih Jadi Istri Sah Gading Martin

Orchid Media
Selasa, 29 Desember WIB Last Updated 2020-12-29T12:56:59Z
Video Syur Gisel Dibuat Saat Masih Jadi Istri Sah Gading Martin

Orchidmedianews.com - Artis Gisella Anastasia atau Gisel kini  ditetapkan menjadi tersangka perkara dugaan penyebaran video syur dirinya.

Selain Gisel, laki-laki  berinisial MYD jua ditetapkan tersangka.

"Hasil gelar perkara kemarin, status saksi GA dinaikkan menjadi tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, dikutip menurut Tribun Jakarta Selasa, (29/12/2020).


Gisel dan juga MYD sudah mengakui tindakan asusila yang dilakukan pada video syur yang berdurasi 19 detik itu adalah mereka.

"Saudari GA mengakui dan juga MYD mengakui bahwa memang video yang ada itu yg beredar di medsos adalah dirinya sendiri," tambah Yusri.


Terkait dengan perkara video syur Gisel dan pemeran inisial MYD, ada sejumlah fakta-fakta terkini yang berhasil diselidiki oleh polisi.


Baca juga: Gisel dan MYD Ditetapkan Sebagai Tersangka, Polisi Nyatakan Videonya Asli


Video Dibuat ketika Gisel Masih Jadi Istri Gading

Video syur Gisel dan MYD dibuat pada 3 tahun lalu, tepatnya pada 2017 di salah satu hotel kawasan Medan. Terjadi pada 2017, ketika itu Gisel masih sebagai istri sah Gading Marten.

Video Syur Gisel Dibuat Saat Masih Jadi Istri Sah Gading Martin

Pasangan artis Gisel dan Gading diketahui menikah pada tahun 2013 kemudian keduanya resmi bercerai pada awal tahun 2019 lalu.

Keputusan Gisel dan Gading untuk bercerai saat itu sudah disiskusikan secara baik-baik oleh keduanya.

Gading dan Gisel sampai sekarang masih menjalin hubungan baik, terlebih lagi keduanya telah dikaruniai seseorang putri bernama Gempita Noura Marten.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+