Kebakaran 4 Rumah Tewaskan 3 Orang di Tebet, 25 Orang Diungsikan -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

Kebakaran 4 Rumah Tewaskan 3 Orang di Tebet, 25 Orang Diungsikan

Orchid Media
Sabtu, 29 Januari WIB Last Updated 2022-01-29T09:42:25Z
Kebakaran 4 Rumah Tewaskan 3 Orang di Tebet, 25 Orang Diungsikan

Orchidmedianews - Sebanyak 25 orang diungsikan akibat kebakaran empat rumah di Jalan Masjid RT 03 RW 01, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu (29/1/2022).


Puing bangunan yang hangus masih tersisa dan berserakan seusai kebakaran empat rumah di Jalan Masjid RT 003 RW 01, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (29/1/2022).


Hingga Sabtu siang, asap masih terlihat di atap rumah yang terbakar. Kayu kusen dan konstruksi bangunan rumah telah menjadi arang.


Sebagian bangunan hancur dan cat dinding berubah menjadi warna hitam. Kondisi itu seolah menggambarkan betapa dahsyatnya api membakar rumah tersebut pada Sabtu pagi.


Dalam insiden itu menelan korban tiga orang tewas. Mereka masih-masing berinisial J (40), M (60) dan pria yang akrab dipanggil Kumis (60).


Saat inii gang selebar tak lebih dari 2 meter yang menjadi akses masuk rumah ditutup dan diberi garis polisi.


"Warga yang tinggal itu ada yang sebagai pemulung. Ada juga yang sebagai sopir," ujar Ketua RW 01, Yus saat ditemui di lokasi.


Peristiwa kebakaran itu setelah adanya api yang muncul dari atas rumah. Api kemudian merembet ke sisi bangunan.


Salah satu penghuni rumah yang terbakar sadar kemunculan api. Dia sempat membangunkan ketiga korban yang meninggal.


"Ketiga korban itu di sebelah kamar warga yang sadar ada api. Dia bilang 'saya sudah bangunin pak, tapi dia tidak mau bangun', " kata Yus.


Dari ketiga korban, dua hangus terbakar. Satu korban lain meninggal diduga tertutup seng yang menimpanya.



Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+